July 28, 2018
0
Natural Stone ato sering di singkat NS in-game, merupakan sejenis batu"an yang memiliki fungsi sebagai bahan Refinement Manual G/A/C/AC (13) sampai (17). Selain itu juga berfungsi sebagai bahan evolution Battle Pet.
Natural Stone tidak bisa didapat dari Monster, kebanyakan didapat dari event" GM, atau di buat sendiri dari manualnya (Manual for Elemental Stone (Natural Stone)). Manualnya didapat dari Monster Kinbara, Holy Cow, Cave Ogre, Marionette, Sphin-x-cor, Macho Zombie, Bubble Dragon, Black Wood.
Untuk membuat Natural Stone, kalian harus ke Zaid dan menemui [Merchant] Mark
NPC Mark Seal BoD
[Merchant] Mark
Setelah itu, tinggal dimasukin Manualnya di kolom Scroll of Compound. Akan kelihatan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat sebuah Natural Stone.
Bahan Natural Stone Seal BoD
Natural Stone Seal BoD
Dari gambar di atas, manual gw bahan-bahannya 2 White Spirit, 2 Black Orb, dan 1 Diamond. Terdapat 4 kombinasi bahan yang berbeda-beda, tergantung manualnya. Menurut sumber seal online wiki, bahan-bahannya tergantung dari Monster mana Manualnya di dapat.
  • Kinbara/Holy Cow : Red Fire, Blue Water, Green Wood, Yellow Iron, Diamond
  • Cave Ogre/Marionette: Red Fire, Brown Soil, White Spirit, Black Orb, Diamond
  • Sphin-x-cor/Macho Zombie: Blue Water, Green Wood, Yellow Iron, Brown Soil, Diamond
  • Bubble Dragon/Black Wood: 2 White Spirit, 2 Black Orb, Diamond
Jadi, kalau kalian mendapatkan manualnya dari Monster Bubble Dragon, bahan untuk membuat Natural Stonenya pasti 2 White Spirit, 2 Black Orb, dan 1 Diamond.
Sekian dulu post kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

0 comments:

Post a Comment